May 25, 2024
Pertama dan terpenting, Anda harus menyadari keuangan Anda saat ini.  ini penting

Dalam tulisan keempat ini dalam seri tentang “keajaiban” dan bahkan “pikiran, baiklah kita melanjutkan untuk membahas bagaimana keburukan keistimewaan diterjemahkan oleh moi menjadi membuat Keputraan tampak terfragmentasi. Meskipun tidak ada yang benar-benar terfragmentasi atau mungkin terpisah sebenarnya, pikiran (karena segala sesuatu ada di dalam pikiran) menawarkan penampilan menjadi terfragmentasi karena melibatkan bentuk-bentuk yang diproyeksikan yang hanya penilaian moi yang melibatkan keistimewaan, keunikan dan individualitas.Ini kebetulan digunakan untuk membuat kita semua menonjol sebagai unik dalam kerumunan yang melibatkan kesamaan dan dengan demikian mereka membagi Keputraan. Ini menggemakan inti dari masalah 1: Perpisahan. Penghakiman ini mempertahankannya. No. 1 berbeda. Banyak orang sama terlepas dari.

Hanya yang setara biasanya damai dan bahkan untuk setara kita harus melihat sebelumnya perbedaan yang diamati dengan mata sistem ke poin utama ini di A System in Miracles (ACIM): Kita semua memiliki moi yang sama (ketakutan dan rasa bersalah yang sama di pikiran kita) dan yang menggabungkan kita. Kita semua umumnya memiliki pemikiran yang sama dan kemampuan yang sama untuk memutuskan melibatkan mereka. Mengatakan bahwa kita berbeda secara non secular (istimewa) dari apa yang sebenarnya menjadi bagian dari kita (sama) mengatakan bahwa kita semua lebih suka menjaga jarak dari tuhan kita dan itulah yang sebenarnya akan kita pelajari dan ajarkan.

Fungsi keajaiban tentu bukan untuk membuat kita berhenti memilih moi kita. Anda harus membuat kita semua ingat bahwa kita memilih ego. Sekali lagi, saya masih tidak bisa menekankan ini lebih dari cukup. Inilah yang membuat hampir semua metode siswa Kursus di dalam Keajaiban melenceng (Aturan untuk Keputusan, Kenneth Wapnick, garis bawahi saya).

Fragmen hanyalah cara dualistik di mana kita melihat perbedaan yang sebenarnya tidak ada. Pahami kutipan dari Kenneth Wapnick ini:

Keputraan [the whole] dalam Keesaannya melampaui jumlah bagian-bagiannya” (T-2.VII.enam:3). Pada dasarnya, seseorang tidak dapat memilih keutuhan dan keesaan Kristus yang sebenarnya hanya dengan menjumlahkan miliaran dan sejumlah besar pecahan yang menurut dunia adalah Anak Allah, entitas terukur yang terdiri dari jumlah tertentu dari pecahan-pecahan yang terpisah. Kristus dalam kodrat-Nya adalah Yang sempurna dan tidak terbagi, sebagai Kepala, dan kehilangan karakteristik esensial yang biasanya menentukan Penerimaan-Nya jika fragmentasi yang melibatkan segala jenisnya diakui sebagai nyata (Informasi tentang A Course In Miracles: Extremely number of Choose untuk Mendengar oleh Kenneth Wapnick, halaman 67, garis bawahi milik saya).

Untuk rangkaian artikel konten ini, kami telah menggunakan expert kursus Pelajaran khusus non secular sebagai contoh kami di mana orang-orang ini menggunakan “pakaian non secular” untuk menjadikan diri mereka lebih istimewa selain dipilih oleh Tuhan kami untuk melakukan pekerjaan-Nya. bekerja . Ini membantu membuat mereka berbeda, kita. e., diperhatikan di dalam kerumunan sebagai spesial dari beberapa orang lain yang sederajat. Dalam konteks khusus percakapan ini, hal ini membuat fragmentasi menjadi nyata karena pengambilan keputusan dibuat mengenai perbedaan. Di mana ada perbedaan (sebaliknya kesamaan) tidak ada kedamaian dan oleh karena itu yang eksklusif secara spiritual tidak dapat belajar atau mengajarkan kedamaian.

Moi khusus tumbuh subur tentang perbandingan yang terkait dengan keistimewaan. Ketika seseorang membandingkan dirinya dengan orang lain, di mana seseorang itu penting dan mungkin itu bukan karena Yesus memberi Anda tugas khusus… seseorang melihat perbedaan di mana tidak ada (karena Anda berfokus pada tipe yang tidak penting secara efektif). Satu-satunya cara Anda harus menganggap diri Anda memiliki fungsi penting adalah dengan menyadari bahwa setiap orang memiliki fungsi yang lebih penting juga: pengampunan (The Healing Positive aspects of Kindness, Vol. 2: Memaafkan Keterbatasan Kita oleh Kenneth Wapnick, lokasi 884, Kindle fire, garis bawahi milikku).

Pemimpin Konspirasi

Kultus biasanya adalah kelompok yang menganggap diri mereka istimewa oleh orang lain. Pemimpin konspirasi seperti inovator kelompok mana pun yang menjadikan diri mereka dan kelompok mereka istimewa. Karena tujuannya ada dalam pikiran tertentu, maka tujuan mereka sendiri adalah keistimewaan, keunikan dan dengan demikian terpecah dan terfragmentasi hanya dengan berusaha untuk menghancurkan Keputraan. Mereka akan bergabung dalam tipe tetapi tidak di kepala karena ego adalah tentang pemisahan. Sederhananya, sementara setiap orang memiliki kepercayaan diri yang sama, moi mengklaim bahwa masing-masing berbeda dan tidak bergabung, jadi tidak ada penggabungan yang sebenarnya. Pengelompokan bertambah karena mereka pertama-tama percaya bahwa mereka terpisah dan mereka juga pada dasarnya memperkuat keyakinan itu.

Setiap orang memiliki ingatan tentang sekte terkenal dalam sejarah namun demikian, mari pastikan kita memahami dengan tepat apa yang dimaksud dengan sekte atau pemimpinnya. Definisi simbol kata tentang “kultus” yang seringkali tidak diperhitungkan adalah, “Cinta yang jatuh atau berlebihan untuk orang atau faktor tertentu. Penawaran Wapnick telah menunjukkan bahwa Kursus dirancang khusus dan diubah menjadi agama. Hal ini juga sejalan dengan kultus dan guru kursus khusus spiritual sebagai pemimpin konspirasi karena melibatkan tuntutan yang melibatkan ego mereka. Pernyataan, tuntutan, dan tuntutan adalah petunjuk yang telah dipilih oleh penawaran moi. Iman eksklusif dididik oleh kepercayaan diri untuk meningkatkan moi.

Inilah jawaban untuk setiap masalah yang akan Anda hadapi. Saat ini, Anda percaya bahwa seseorang ditopang oleh segalanya kecuali Tuhan. Keyakinan Anda akan ditempatkan pada simbol yang paling sepele dan bahkan gila pil, uang, pengaruh, prestise, disukai, menyadari orang-orang yang “tepat”, dan catatan besar tentang bentuk-bentuk kehampaan yang diberikan seseorang dengan kekuatan misterius. Hal-hal ini adalah pengganti Anda untuk Yang Benar-Benar Seperti Allah (Pelajaran 50).

Biaya vs Pembayaran

Dalam Kursus, ada perbedaan antara biaya dan transaksi dan kebanggaan selalu menuntut pembayaran kembali. Tabib yang tidak disembuhkan mencoba menyembuhkan demi uang sebagai pembayaran (P-3.III.2) dan sebagai pemimpin pasar kultus, mereka dapat memberikan retret di rumah mereka, mengadakan bengkel, dan sebagainya. memiliki pengetahuan paling luas tentang kultus. Apa yang mereka berikan membatasi pembelajaran yang lebih besar daripada “biaya” penyelesaian moneter apa pun.

Itu akan memiliki mereka yang melibatkan siapa Roh meminta penyelesaian karena alasan-Nya. Pada akhirnya akan ada orang-orang yang tidak benar-benar Dia minta. Itu belum tentu konselor [cult head, spiritually special Course teacher] yang membuat penilaian ini. Ada semacam perbedaan antara transaksi dan biaya (P-3.III.2).

Pemimpin sekte, bahkan di Kursus, seperti terapis, “… memang tidak berharga untuk keselamatan dunia. Mereka menciptakan tuntutan, dan dengan demikian mereka tidak dapat menawarkan. Pasien (mahasiswa) hanya akan membayar untuk pertukaran ilusi… ditambah biayanya pasti besar” (P-3.III.3)

Para pemimpin ini dikatakan memiliki perhatian khusus pada ketenaran, keberuntungan, dikenal di komunitas saat ini, dengan siapa mereka berbagi pusat perhatian dan mengendalikan masalah lain, dan sebagainya. Semuanya adalah permintaan yang menyamar sebagai Tuhan sehingga bisa benar-benar menjadi moi. Tuntutan bisa datang dalam berbagai bentuk tapi itu termasuk menempatkan “keyakinan” pada moi mereka yang maha kuasa yang menjadi individu yang bertanggung jawab untuk menangani masalah kita. kursus keajaiban twitter adalah expert dan karena moi mereka sama dengan ego kita, maka satu kesan hanya ditukar dengan yang lain, yaitu. elektronik., biayanya adalah fakta bahwa kami tidak menemukan apa pun yang mungkin benar-benar membantu.

About Author